cukupkan istirahat bagi tubuh anda

“Early to bed, early to rise, makes a man healthy, wealthy, and wise”ketika Anda tidur lebih cepat dan bangun lebih awal, Anda mendapat cukup waktu istirahat dan bangun dalam kondisi yang segar-bugar. Dengan kondisi ini, Anda bisa lebih meningkatkan produktivitas hidup Anda

Kamis, 19 Mei 2011

tentang pijat sensasi

Info Intim
 

Hilang gairah, pijat ‘pusat sensasi’

satulelaki.com - Jenuh dan hilang gairah adalah 'penyakit' yang biasa diderita setiap pasangan, apalagi jika hubungan Anda sudah berlangsung lama. Tapi tak perlu cemas, karena dengan pijatan Anda dapat meningkatkan gairah yang tiba-tiba meredup.

Masalah seks bisa terjadi karena gangguan pada dua faktor, fisik (menyangkut alat genital dan kebugaran tubuh) dan emosi. Masalah ini harus cepat ditangani secara tuntas, agar hubungan seks dapat tetap dinikmati dengan memuaskan.

Kuncinya adalah keberanian kedua belah pihak untuk membuka komunikasi dua arah. Hilang gairah merupakan masalah seksual yang paling sering terjadi Gangguan ini umumnya disebabkan oleh stres, kelelahan, kecurigaan atau kecemburuan, atau sebab lain yang tak disebutkan satu per satu.


Untuk mengatasi gejala hilang gairah ini, tidak ada salahnya bila Anda berdua mencoba sebuah metode, yakni pijat pusat sensasi. Cara ini dapat dilakukan di bawah bimbingan terapis atau dilakukan sendiri. Namun perlu diingat, jika hilang gairah ini timbul karena adanya pasangan yang saling membenci, pijat pusat sensasi bukan jawaban tepat.

Pijat pusat sensasi dapat mengatasi hilangnya gairah yang dialami keduanya atau salah satu. Pijat ini mengeksplorasi pusat sensasi pikiran/perasaan pasangan dengan jalan pijat dan atau sentuhan pada tubuh pasangan.

Setiap pasangan akan mengikuti tiga tahap meliputi gerakan usapan, belaian, pijatan, gesekan, dan ciuman. Pada intinya latihan ini bertujuan mengenal dan menghargai setiap jengkal tubuh pasangannya.

Pada tahap pertama, latihan ini bertujuan menikmati sentuhan yang diilakukan tiga kali dalam seminggu. Sebaiknya Anda berdua dalam keadaan telanjang. Bersikaplah senyaman atau serileks mungkin.

Untuk lebih mudahnya, Anda dan pasangan berganti peran, yakni sebagai pasangan aktif (yang melakukan aktivitas) dan pasangan pasif (menerima aktivitas). Akan lebih baik bila pada tahap awal, Anda berperan sebagai pasangan aktif, dan berikutnya gantian pasangan Anda yang bersikap aktif.

Sebelum memulai, sediakan minyak atau body lotion. Pasangan pasif dalam posisi tengkurap, sementara Anda (pasangan aktif) memijatnya dengan lembut mulai dari kepala sampai telapak kaki pasangannya. Selama latihan berlangsung, pasangan pasif dapat memberikan instruksi daerah mana yang ia sukai dan tidak ia sukai. Latihan ini dapat dilakukan sedikitnya selama 10 menit.

Dalam gerakan yang sama, kini pasangan bertukar tempat (pasangan aktif menjadi pasif dan sebaliknya). Latihan ini dilakukan paling sedikit 10 menit dan lakukan gerakan yang sama dengan posisi tubuh terlentang.

Setelah tahap pertama selesai, Anda berdua bertukar posisi untuk melangkah ke tahap kedua. Tahap kedua dilakukan hampir sama dengan tahap pertama, dengan tambahan setiap pasangan boleh membalas setiap belaian secara langsung. Pasangan aktif juga dapat memberitahukan tempat yang paling disukainya dengan cara menuntun tangan pasangannya ke bagian tubuh yang diinginkan.

Pasangan juga dapat memberikan tanggapan, pijatan jenis apa yang ia sukai. Anda berdua boleh saling mencium, tapi jangan merangsang alat vital pasangannya. Sama seperti pada tahap pertama, latihan ini dilakukan tiga kali seminggu selama paling sedikit dua minggu.

Jika pasangan merasa cocok dengan tahap pertama dan kedua, dapat melanjutkan ke tahap tiga. Pada tahap ini pasangan boleh merangsang alat genital, tapi tidak boleh mencapai klimaks, juga tidak melakukan hubungan seks. Latihan ini dilakukan tiga kali seminggu selama paling sedikit dua minggu [hnl].



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar