cukupkan istirahat bagi tubuh anda

“Early to bed, early to rise, makes a man healthy, wealthy, and wise”ketika Anda tidur lebih cepat dan bangun lebih awal, Anda mendapat cukup waktu istirahat dan bangun dalam kondisi yang segar-bugar. Dengan kondisi ini, Anda bisa lebih meningkatkan produktivitas hidup Anda

Jumat, 17 Desember 2010

Reflexology

pijat refleksi

( Pijat refleksi untuk relaksasi dan penyembuhan penyakit. Pemijatan  selama 90 menit )
Pijat Refleksi bermanfaat untuk relaksasi dan pengobatan badan dimana titik saraf tubuh di pijat dengan lembut agar memberikan kesegaran setelah di pijat refleksi.
Langkah pijat refleksi yang kami berikan :
  1. Pelenturan dan pemanasan kaki, agar otot kaki tidak tegang saat dilakukan pemijatan refleksi.
  2. Pemijatan refleksi dimulai dari saraf bagian kepala meliputi semua organ dan saraf yang berhubungan dengan kepala, lalu dilanjutkan dengan saraf leher, bagian organ yang ada didalam dada, bagian organ perut, bagian saraf pinggang, lalu yang terakhir bagian saraf paha kebawah. jadi semua saraf dan organ tubuh yang rusak bisa kembali sehat lagi kalau pemijatan itu dilakukan secara rutin. minimal 1 bulan 2 kali. pemijatan yang kami lakukan secara urut, teliti dan tepat pada saraf-saraf organ tubuh.
  3. yang terakhir pelemasan kembali saraf-saraf kaki dengan dipijat pelan-pelan dan diurut secara perlahan untuk merelaxsasikan saraf yang sudah dipijat. Pemijatan 1 paket dilakukan selama 90 menit.
Pijat Refleksi.
Kami memberikan layanan datang langsung ketempat anda. Area yang kami jangkau :  Jakarta Selatan khususnya wilayah : Pondok pinang, pondok indah, lebak bulus, bintaro, tnh kusir dan sekitanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar